Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru dan Pemkab Banyuwangi MOU E-Planning dan Budgeting

Suarabamega25.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru H. Said Akhmad mengunjungi Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur dalam acara pembahasan MOU tentang sistem E-Planing dan Budgeting, Rabu (27/02/19)

Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan, Kabupaten Banyuwangi mempunyai sistem E-Planing dan Budgeting yang luar biasa sehingga mendorong kami untuk belajar kesini. Kabupaten Kotabaru merupakan Kabupaten yang mempunyai 100 lebih pulau dan memiliki visi misi sama dengan banyuwangi yaitu pengembangan pariwisata.
"Pariwisata disini ternyata sangat luar biasa, ini nantinya akan menjadi laporan kami kepada bupati untuk mengembangkan pariwisata di Kotabaru," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Said Akhmad juga meminta maaf kepada Bupati Banyuwangi, dikarenakan Bupati Kotabaru tidak dapat berhadir pada acara ini. Karena, lanjutnya ada undangan dari Kementrian Perhubungan tentang perluasan lintasan Bandara Gt Syamsir Alam Kotabaru.

Semoga dengan melihat perkembangan Kabupaten Banyuwangi khususnya pariwisata ini dapat menjadi pemikiran Bupati Kotabaru untuk perkembangan Kabupaten Kotabaru,"tutup. (Dhani /rel) 

Sumber : diskominfo

Tidak ada komentar: