Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT Ke 20 SMADA Kotabaru Raih Prestasi

Suarabamega25.com – SMAN  2 Kotabaru atau SMADA Kotabaru memperingati HUT nya yang ke 20 di halaman lapangan futsal SMAN 2 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin ( 18/2/19)

Acara yang berlangsung pagi hari ini dimeriahkan dengan atraksi drum band siswa-siswi SMADA Kotabaru yang beralamat di Jln. Raya Stagen Kotabaru.

Hadir Kadispora Kotabaru, Kepala Sekolah SMAN 2 Kotabaru, Pengawas, Pembina SMAN 2 Kotabaru, Bapa, Ibu pemdaping, Kepala Sekolah, Peserta Tim Bola Voli, Tim Futsal SMA dan Tim Futsal SLTP.
Kepala Sekolah SMAN 2 Kotabaru Abdul Gafur mengatakan, atas nama Kepala Sekolah  kami menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-20, kepada seluruh jajaran keluarga besar SMAN 2 Kotabaru,  semoga ke depan SMAN 2 akan lebih sukses lagi meraih prestasi, baik dalam pengabdiannya kepada dunia pendidikan maupun dalam menyiapkan sumber daya manusia yang berkualitas.
"Alhamdulillah hari ini HUT SMAN 2 Kotabaru yang Ke - 20 yang dirangkai dengankan Smada Cup, Dalam acara HUT ini di adakan lomba seperti bola voli putra - putri tingkat pelajar , futsal tingkat SMA/MA/SMK, futsal tingkat SMP/MTs/ sederajat /Jalan Santai/Bazar dalan lainnya.
"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara sesama pelajar se Kabupaten Kotabaru, khususnya se Kalimantan Selatan pada umumnya. Juga memberi motivasi kepada siswa dan siswi supaya aktif berlatih dicabang olahraga, dengan berlatih itu bakatnya bisa tersalurkan dan nantinya menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi dirinya sendiri, sekolah, keluaraga dan daerah. 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotabaru Thaupik Rivani dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapirasi atas kegiatan SMADA Cup, ini sangat luar biasa sebuah sekolah menyelengarakan event tingkat Kabupaten. Kami juga berharap sepaya sekolah lain yang ada di Kotabaru juga melakukan hal yang sama.
"Karena bagaimanapun juga pendidikan tidak terlepas dari olahraga dan olahraga merupakan roh dari kesehatan. Semoga kompetisi Smada Cup ini dapat menjadi wadah untuk talenta-talenta muda dapat mengembangkan dan mengasah potensi di bola voli, futsal, untuk tim yang tanding di ajang ini, diharapkan dapat melahirkan pemain yang bagus dan menjaring beberapa pemain. Selain itu, ia juga berharap para pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas khususnya untuk seluruh anak - anak Smada Cup  di Kabupaten Kotabaru.(Hsn)





Tidak ada komentar: