Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perayaan 3 Tahun Memimpin di Kotabaru, H. Sayed Jafar Fokus Kembangkan Agrobisnis dan Wisata

Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru gelar syukuran atas genapnya tiga tahun H. Sayed Jafar dalam memimpin kabupaten kotabaru dengan di dampingi istri, Hj . Fatma Idiana Sayed Jafar yang bertempat di Eko wisata Puncak Hutan Meranti, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, pada Minggu Malam (17/02/19).

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah, Drs. H. Said Akhmad, MM, Pejabat SKPD, Staff Ahli, Tokoh agama, Tokoh  masyarakat dan tamu undangan, acara syukuran disuguhkan pemotongan nasi tumpeng kepada Sekretaris Daerah dan pejabat SKP dengan dihibur musik organ tunggal dan makan bersama tamu undangan yang  berhadir di tempat acara.
Menurut Bupati Kotabaru, saat ini akan fokus terhadap pembangunan dan insfrastruktur pengembangan jalan lingkar Kotabaru, karena infrastruktur merupakan upaya paling penting untuk mendukung pengembangan agrobisnis dan wisata di Kotabaru.
Lebih lanjut Sayed Jafar juga berharap dukungan kepada semua pihak untuk selalu bersinergi dalam membangun Kotabaru agar lebih baik kedepannya.

“Dengan kebersamaan kita bangun Kotabaru menjadi lebih maju dan selalu dengan mengedepankan kepentingan untuk masyarakat," ucapnya

Ditempat yang sama, Bupati Kotabaru juga berikan sinyal dalam waktu dekat untuk merotasi pejabat Eselon III dengan tujuan untuk merefresh atau penyegaran, agar beliau bisa lebih fokus pada tanggung jawab pekerjaannya yang baru, tutupnya. (Dhani).

Tidak ada komentar: