Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunker Komisi I DPRD Kotabaru Ke Kemenkumham

Suarabamega25.com - Pimpinan dan anggota komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru mengadakan kunjungan kerja sekaligus konsultasi Kementerian Hukum dan HAM RI tentang over atau kelibihan kapasitas jumlah warga binaan di Lembaga Pemasyarakaran (LP) Kabupaten Kotabaru, Senin (18/3/19)

Pessoanlia Ketua Komisi I DPRD Kab. Kotabaru, Anggota Komisi I DPRD Kab. Kotabaru, dan  dari Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Kotabaru.
Rombongan komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru yang berjumlah 9 orang dipimpin langasung Ketua Komisi I Suji Hendra, S.Pd mengatakan, kita minta selusi jalan keluar dan kita mendesak supaya Lembaga Pemasyarakatan (LP) di Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu segera mungkin diselesaikan, sehingga warga binaan dari Tanah Bumbu itu bisa ditampung di Tanah Bumbu itu sendiri, penyumbang terbanyak dari warga binaan Tanah Bumbu yang over atau kelibihan kapasitas jumlah warga binaan di Lembaga Pememasyarakat (LP) Kabupaten Kotabaru.

"Kedatang kami ke Kemenkumham ditangapi dengan positif yang pada intinya mereka mengucapakan terima kasih atas keperdulian dari pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru.(Hsn)

Tidak ada komentar: