Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jaksa Masuk Ke Sekolah Sosialisasikan Kesadaran Hukum bagi Siswa

Suarabamega25.com - Kejaksaan Negeri Kotabaru menggelar jaksa masuk sekolah, pemahaman tentang Hukum dan Pengenalan Narkoba, Senin (25/2/19) di SMKN I Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Wakapolres Kotabaru, Kadis Kesehatan Kotabaru, Kadispora Kotabaru, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasat Narkoba Polres Kotabaru, Kepala Sekolah SMKN 1 Kotabaru

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Indah Laila, S.H mengatakan, sosialisasi Jaksa Masuk Sekolah (JMK) kami rangkai dengan pemusnahan barang bukti dimana kita ambil sebagian kecil sampel - sampel perkara yang mempunyai kekuatan hukum tetap.
"Kenapa begitu penting kami masuk ke sekolah - sekolah khususnya SMKN I Kotabaru ini tujuan kegiatan ini untuk memberi pemahaman tentang Hukum dan Pengenalan Narkoba, Bahaya dan upaya dalam menghindarinya demi mewujudkan generasi kenal Hukum dalam rangka terbebas dari penyalahgunaan hukum.
Kata Laila," Berharap kepada siswa dan siswi jauhi narkoba dan obat - obatan terlarang karena kalau udah terjerumus susah untuk kembali," tutupnya.(Dhani)

Tidak ada komentar: