Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jemput Aspirasi di Masa Reses, Nurtaibah Jaring Harapan Masyarakat

Suarabamega25.com – Anggota Dewan DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Hanura Dapil 4 Nurtaibah melaksanakan Reses Tahun 2019, Kemis (27/2/19) di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Acara dihadiri Anggota DPRD kabupaten Kotabaru, Kepala desa Tarjun, Ketua Rt se - desa Tarjun dan masyarakat desa Tarjun.
Dalam agenda kegiatan Reses  ini Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Fraksi Hanura Nurtaibah mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang telah turut hadir untuk menuangkan aspirasinya dan dukungan semua unsur masyarakat sehingga apa yang kita cita - cita kan dapat terwujud.

“Dalam kegiatan  Reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada awal tahun 2019 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten Kotabaru supaya pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin suatu silahturahmi bersama warga yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi dan kami sebagai anggota dewan berusaha mendorong aspirasi masyarakat.
Kepala Desa Tarjun Sahrani mengucapan terima kasih kepada Nur Taibah yang selama ini menjabat sebagai anggota  Dewan sudah banyak membantu warga desa Tarjun, baik dibidang keagamaan sosial masyarakat maupun infrastruktur desa. Semoga ditahun mendatang banyak lagi pencapaian yang terealisasi," pungkasnya.(M. Yani)

Tidak ada komentar: