Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua TP PKK Kotabaru Bina Program Terpadu P2WKSS dan KSI

Suarabamega25.com- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru hadiri acara pembinaan Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI), Selasa (19/2/19) di desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadiri Kepala Dinas  P3AP2KB Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru beserta jajaranya, SKPD Kotabaru, Camat Kelumpang Selatan dan seluruh tamu undangan.
Ketua TP- PKK  Kotabaru Hj Fatma Idiana menyampaikan beberapa persiapan desa Pantai pada perlombaan P2WKSS dan KSI nanti, bukan hanya PKK Kabupaten yang terlibat tetapi PKK Kecamatan juga turut aktif.

"Sehingga apa-apa yang di butuhkan bisa segera mengetahui dan di harapkan kerjasamanya kepada semua pihak yng terkait" ungkapnya.
Camat Kelumpang Selatan Siti Sarah, SE mengharapkan bimbingannya kepada Ketua TP PKK Kabupaten dan SKPD terkait untuk persiapakan lomba P2WKSS yang akan di laksanakan di bulan september 2019.

"Karena dengan dukungan dari pemerintah daerah,  maka kesiapan desa dalam pelaksanaanya nanti bisa terlaksana dengan baik" ujarnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Pendusuk dan Keluarga Berencana P3A2KB H. Fatannor,MSi mengatakan, mudahan desa Pantai nantinya mendapatkan hasil yang memuaskan, dan bisa menjadi contoh desa diseluruh Kecamatan, " tutupnya.(Dhani)

Sumber: Diskominfo

Tidak ada komentar: