Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunker Komisi III ke Pemkab Barito Kuala

Suarabamega25.com - Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru Kunjungan Kerja (Kungker) ke Kabupaten Barito Kuala di Marabahan Provinsi Kalimantan Selatan, Jum'at (9/2/19) 

Hadir Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota Komisi III DPRD Kab. Kotabaru dan Pendamping dari Sekretariat DPRD Kotabaru.
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru Denny Hendro Kurnianto, A.MK mengatakan, kunjungan kerja ke Dalam  Provinsi Kalimantan Selatan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru berkenaan dengan kunjungan Kerja ke Dalam Provinsi Kalimantan Selatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Kuala guna memperoleh masukan dan informasi terkait tentang Inplementasi Perpres Nomor 82 Tahun 2018 dalam penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Kurang Mampu.
" Kunjungan Kerja ke Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Kuala di Marabahan untuk mendapatkan masukan tentang hal - hal yang terkait dengan Mutu Penyelenggaraan Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen). (Hsn)




Tidak ada komentar: