Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Hadiri Giat Millennial Road Safety Festival Polres Kotabaru

Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru hadiri puncak perayaan Giat Millennial Road Safety Festival (MRSF) Satlantas Polres Kotabaru, Minggu (17/02/19) di Taman Siring Laut Kotabaru
Kalsel.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Sekda Kotabaru, Kapolres Kotabaru, bersama jajaran, Kejari Kotabaru, Dandim, Forkopimda Kotabaru, Pejabat SKPD Kotabaru, Para Pelajar serta Masyarakat Kotabaru serta tamu Undangan.
Ketua DPRD Kab. Kotabaru M.Arif, S.H mengatakan, selamat Giat Millennial Road Safety Festival Polres Kotabaru dan berbagai daerah seluruh Indonesia, untuk mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang. Semoga masyarakat taat dalam peraturan berkendaran untuk menekan angka kecelakaan dan menyelamatkan generasi millennial tersebut dari kecelakaan.
“Kami sangat mendukung giat ini, dan semoga apa yang diharapkan oleh Kapolres Kotabaru, bisa terwujud dan laka lantas di kotabaru dapat ditekan. Mampu menjalankan apa yang diharapkan Kapolres Kotabaru, akhirnya Keselamatan Lalu Lintas bisa tercapai.(Hsn)


Tidak ada komentar: