Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serunya Puncak Giat Millennial Road Safety Festival Polres Kotabaru


Suarabamega25.com - Satlantas Polres Kotabaru gelar puncak perayaan Giat Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang berlangsung di Taman Siring Laut Kotabaru, Minggu (17/02/19) dengan tema : Mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.

Turut Hadir pada acara tersebut Sekda Kotabaru, Drs. H. Said Akhmad, MM, Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SH, SIK, 
bersama jajaran, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Muhammad Arif, SH, M.Hum, Kejari Kotabaru, Indah Laila, S.H, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf. Rony Fitriyanto S.Sos, Forkopimda Kotabaru, Pejabat SKPD Kotabaru, Para Pelajar serta Masyarakat Kotabaru serta tamu Undangan.
Kasatlantas Kotabaru, AKP Lendra Ambarsari, S.H, SIK untuk mengajak para pelajar (kaum millennial) maupun masyarakat untuk menjadi relawan lalulintas dan pelopor keselamatan berlalu lintas serta mengajak untuk berkomitmen mensukseskan program tersebut demi menuju Millennial yang patuh, taat dalam peraturan berkendaran untuk menekan angka kecelakaan dan menyelamatkan generasi millennial tersebut dari kecelakaan, 

" Masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas di kalangan generasi muda atau
yang kini disebut Generasi Millennial, membuat jajaran Lalu Lintas secara serentak melaksanakan Giat Millennial Road Safety Festival (MRSF) di berbagai daerah seluruh Indonesia termasuk di Kotabaru, Kalimantan Selatan.
Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto, SH, SIK, dalam sambutannya mengatakan Generasi Millennial Kotabaru ini diharapkan mampu menjadi Pelopor, bahkan mampu untuk bisa taat dalam berlalu lintas, menurut orang nomor satu di Polres Kotabaru (Kapolres), dia sangat berharap dengan MRSF ini mereka tergugah berlalu lintas.
“Kami sangat berharap kepada mereka, generasi Millennial Kotabaru, setelah giat ini bisa tergerak hatinya menjadi Pelopor dalam menciptakan Keselamatan
Berlalu Lintas, pada akhirnya angka laka menurun,“ ujarnya.

Menurutnya pula, kegiatan Millennial Road Safety Festival, merupakan giat dari Mabes Polri Korps Korlantas, yang diikuti oleh semua jajaran Satuan Lalu Lintas, di Indonesia, salah satunya di Satlantas Polres Kotabaru.
Sekda Kotabaru, Drs. H. Said Akhmad, MM,
sangat mendukung giat tersebut dan dia juga menghimbau kepada Generasi Millenial Kotabaru, mampu menjalankan apa yang diharapkan Kapolres Kotabaru, akhirnya Keselamatan Lalu Lintas bisa tercapai.

“Kami sangat mendukung giat ini, dan semoga apa yang diharapkan oleh Kapolres Kotabaru, bisa terwujud dan laka lantas di kotabaru dapat ditekan.
Puncak Giat Millennial Road Safety Festival (MRSF) Dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti Aty Kodong D'Academy & Frans D'Academy membuat tumpah ruah masyarakat datang untuk menyaksikan perayaan tersebut.
Selain itu juga Polres Kotabaru mengadakan dengan berbagai rangkaian acara seperti jalan santai dengan Total Doorprize Puluhan Juta Rupiah, Senam Millenial, Safety Riding, Freestyle, Expo Entrepreneurs dan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas,“ katanya. (Dhani).

Tidak ada komentar: