Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Lakukan Hearing Terkait Keluhan Masyarakat Pulau Sebuku

Suarabamega25.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru pada hari ini menggelar hearing (Dengar Pendapat) dengan sejumlah tokoh Masyarakat Pulau Sebuku bertempat diruang rapat gabungan DPRD Kotabaru, Senin (4/3/19)
Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Alfisah, S.Sos, M.AP usai menerima sejumlah masyarakat yang mengadukan sering ganguan PLN di Desa Sungai Bali Pulau Sebuku Dia mengatakan ini merupakan masalah yang terlebih dahulu diselesaikan.

Alfisah menambahkan, bahwa masyarakat Desa Sungai Bali Kecamatan Sebuku  mengeluhkan masalah seperti pemadaman bergilir dan mati lampu listrik beberapa kali satu malam dan pelayanan PLN yang kurang maksimal.
"Kita minta kepeda PLN pelaksanaan maksimal terhadap masyarakat agar jaringan yang dipasang disana seperti listriknya tidak mati- mati. Masalah teknis perlu di koordinasikan di internal PLN sejalan apa yang dimintakan masyarakat.
Perwakilan Desa Ujung Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku Kab. Kotabaru Fendi mengatakan, sehubungan dengan sering ganguan PLN di desa Ujung Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku seperti pemadaman bergilir, mati lampu beberapa kali satu malam dan sering keterlambatan suply BBM sehingga sehingga pelayanan dan distribusi energy ke masyarakat pulau Sebuku tidak dapat terpenuhi (mati total).

" Kami minta kepada Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru agar dapat membantu memberikan solusi agar PLN unit desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku dapat berfungsi normal sebagai mestinya.(Hsn)


Tidak ada komentar: