Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Pelantikan HA Chairansyah

Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru Sayid Jafar, SH hadiri pelantikan Bupati Hulu Sungai Tengah HA Chairansyah, Jumat (1/3/19) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin Kalsel

Acara di hadiri Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, yang sekaligus melantik dan menyematkan pangkat dan tanda jabatan serta penyerahan petikan keputusan Menteri Dalam Negeri. 

HA Chairansyah resmi menjadi Bupati HST pada sisa masa jabatan periode 2016-2021 setelah menjadi Plt Bupati HST kurang lebih selama satu tahun.
Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, sebelumnya beliau juga pernah ditunjuk menjadi PLT bupati HST, jadi mungkin akan mudah sebagai orang lama tentu tidak masalah dalam menyesuaikan diri dengan masyarakat dan lingkungannya. dan tentunya sudah hapal dan paham tantangan di HST saat ini. tetap seperti yang dlu sewaktu masih PLT. mengayomi masyarakat selalu. berhati-hatilah agar tidak mengambil kebijakan dan keputusan yang bertentangan atau melampaui kewenangan sebagai kepala daerah.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengucapkan, "selamat kepada Bupati HST yang dilantik, selamat bekerja, semoga amanah dan semoga kedepannya hulu sungai tengah semakin maju,"tutupnya.(MUD)

Tidak ada komentar: