Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Reses, Anggota DPRD ‘Dibanjiri’ Usulan

Suarabamega25.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru mulai melakukan Reses Tahap I bulan Februari Tahun 20i19, tujuannya adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berada di wilayah daerah pemilihannya masing-masing.
Seperti yang dilakukan oleh Anggota Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Partai Hanura, Edriansyah, ST yang menyerap aspirasi masyarakat di Desa Karang sari Indah, Kecamatan Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru,  Senin (25 -28 /2/19).
"Masa-masa reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Menurutnya, dengan adanya reses ini dirinya menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini, namun tentunya Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD setiap tahunnya.
Anggota Dewan diwajibkan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan.(Hsn)

Tidak ada komentar: