Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tinjau Lokasi TMMD Kodim 1004 Kotabaru


Suarabamega25.com - Rombongan Bupati Kotabaru di dampingi Dandim 1004 Kotabaru bersama sejumlah Pejabat SKPD Kotabaru, melakukan peninjauan pembuatan jalan di Desa Rampa Kapis Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, Kemus (7/3/19)

Acara dihadiri Dandim 1004 Kotabaru, Kepala Desa Rampa Kapis, dan Tamu undangan lainnya.
Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roni Fitriyanto, S.Sos mengatakan, hari ini kami melakukan tinjauan kegiatan Karya Bhakti TNI pembuatan jalan di Desa Rampa Kapis yang panjangnya sejauh kurang lebih 3,7 kilo meter, ya Alhamdulillah juga pengerjaannya selesai dilaksanakan, tentunya ini adalah berkat dari bantuan masyarakat  yang berada di sini," ucapnya.
"Terima kasih juga buat yang sudah memberikan tanahnya untuk jalan, tanpa bantuan masyarakat jalan ini tidak mungkin selesai. Berkat kerjasama masyarakat dan tentara kodim akhirnya jalan ini selesai. Kemudian saya ucapkan terimakasih lagi buat masyarakat yang telah berpartisifasi menyumbangkan bantuan tenaga dan bangun jembatan, program TMMD Kodim 1004 Kotabaru ini bersinergi dengan program pembangunan Pemkab Kotabaru, yaitu pembangunan dan  peningkatan infrastruktur, sebagai satu pendorong dan penggerak pertumbuhan ekonomi masyarakat sertamemperlancar arus mobilisasi sosial.
Kata Roni,"Alhamdulillah, dalam pembuatan jalan agak banyak kendala akibat cuaca hujan, dulu masyarakat yang berada di sini mungkin hanya bisa dilalui oleh sepeda motor dan jalan kaki, alhamdulilah hari ini kita bersama-sama dengan Bapak Bupati kesini berjalan lancar," jelasnya. Ini juga adalah salah satu program Bapak Bupati, kalau kami Dandim hanya membantu untuk program-program yang sudah dicanangkan oleh Bapak Bupati.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang sudah memberikan tanahnya bersama warga masyarakat lain guna untuk pembuatan jalan, yang mana sejak lama jalan ini didambakan oleh masyarakat Desa Rampa Kapis," katanya.

"Dulu masyarakat jikalau mau ke Kotabaru harus lewat laut, sekarang ini sudah bisa lewat darat menuju Kotabaru, saya berharap agar jalan ini sama-sama memelihara, agar kedepan kita bisa programkan listrik masuk Desa," tambahnya.(MUD).

Tidak ada komentar: