Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menyikapi Sering Mati Lampu DPRD Kotabaru Hearing Dengan PLN

Suarabamega25.com - Menyikapi permasalahan listrik yang sering mati di Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, DPRD Kabupaten Kotabaru melakukan hearing dengan PLN Kotabaru guna memberikan solusi pada masyarakat, Senin ( 4/3/19) diruangan Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalsel

Acara dihadiri Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Manager PT PLN Area Kotabaru, Kabag Perekonomian Kotabaru, Danramil Pulau Sebuku, Kapolsek Pulau Sebuku, Kepala Desa Kecamatan Pulau Sebuku Kotabaru dan masyarakat Pulau Sebuku Kab. Kotabaru.
Ketua DPRD Kab. Kotabaru Alfisah, S. Sos,  MAP mengatakan, hari ini hearing menanggapi aspirasi masyarakat dengan pelayanan PLN  yang kurang maksimal yang mengakibatkan listrik sering mati. Kita minta pelaksanaan maksimal  PLN terhadap masyarakat agar jaringan yang terpasang di Pulau Sebuku tidak  mati - mati lagi, hal - hal teknis perlu dikoordinasikan di internal PLN sejalan apa yang dimintakan masyarakat, DPR mendukung adanya hearing hari ini.
Manager PT PLN Area Kotabaru Sudarto mengatakan, kami sangat berterima kasih adanya hearing hari ini, sehingga kami akan persiapkan atau perbaikan dibidang jaringan dan pemeliharaan. Harapan kami masyarakat bisa bekerja sama sehingga pelaksanaan, pemeliharaan nanti bisa berjalan dengan baik,"tutupnya.(Hsn)

Tidak ada komentar: