Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bimtek Pendalaman Tugas Bagi Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru

Suarabamega25.com - Bimtek peran DPRD Kabupaten Kotabaru dalam melakukan pengawasan terhadap pentuan kebijakan pembangunan dan Laporan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ), di Hotel Aria Barito Banjarmasin( 4-6 April 2019).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H., M. Hum mengapresiasi terselenggaranya Bimtek ini di selenggarakan PPPSDM Universitas Lambung Mangkurat, yang diikuti mayoritas anggota DPRD Kotabaru selain menambah pengetahuan dan wawasan bagi anggota dewan, diharapkan  bermafaat dalam rangka fungsi pengawasan dalam bentuk kebijakan pembangunan di daerah dan laporan Laporan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah ( LKPJ) yang disampaikan Bupati.

"Bimtek dilaksanakan untuk menambah wawasan, pengetahuan bagaimana berkomunikasi yang baik, santun dan menarik dan menambah pengatahuan wacana para Anggota DPRD dalam rangka peningkatan kafasitas pengembangan diri dan pengawasan untuk Eksekutif.(Hasan)






Tidak ada komentar: