Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Resmikan Mesjid Al Hamid Desa Tarjun

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Resmikan Mesjid Al Hamid Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selaran. Senin (29/4)

Dihadiri  Kepala SKPD, Camat Kelumpang Hilir, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru,  Kepala Desa, Habib dan ratusan masyarakat
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, S.H mengatakan, pembangunan masjid ini diharapkan sebagai tempat ibadah yang nyaman bagi jamaah sekaligus tempat komunikasi dan koordinasi tentang keagamaan, juga untuk melaksanakan ibadah-ibadah lainnya. Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Desa Tarjun untuk bersama - sama meramaikan Mesjid ini dengan kegiatan keagamaan.
" Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Alhamdulillah pengerjaan mesjid ini sudah rampung, terlihat megah dan sudah bisa dimanfaatkan untuk sholat taraweh di bulan Ramadhan nanti. Peresmian Mesjid Al Hamid ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kotabaru yang didampingi Habib Kadrel Alydrus.
Dilanjutkan dengan acara haul Syarif Umar bin Pangeran Syarif Ali Alydrus dan ceramah agama yang di sampaikan oleh Al Habib Qodri.(M.Yani)

Tidak ada komentar: