Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

Suarabamega25.com Bupati Kobaru Sayed Jafar menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam seperti tanah longsor, Selasa (30/1) di Desa Teluk Sungai Pulau Martasirih Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Saijaan ini di temani Kasdim 1004, Staf Ahli, dan beberapa Kepala SKPD beserta jajaran dengan menggunakan kapal bangau.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H  mengatakan, bahwa kedatangan ini bukan hanya untuk menyerahkan bantuan saja, tetapi sekaligus juga melihat kondisi terkini dilokasi kejadian serta kondisi para korban. Ada beberapa titik longsor yang terjadi di Desa Teluk Sungai ini, kita akan bersama Kepala Desa dan rombongan  meninjau beberapa tempat untuk merelokasi perumahan warga agar menjadi lebih baik sekaligus sebagai upaya kita mengantisipasi bencana serupa terjadi lagi,"ungkapnya.
" Saya mengucapkan bela sungkawa yang sangat dalam atas apa yang telah menimpa masyarakat Teluk Sungai. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru saya mengucapkan belasungkawa sedalam - dalamnya, semoga para korban diberikan ketabahan, dan kesabaran serta mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT," tuturnya.

Kata Jafar," Terima kasih kepada tim gabungan yang terdiri dari BPBD, Basarnas, Pemadam kebakaran dan penyelamatan, Kodim 1004, Polsek, beserta masyarakat yang telah berupaya membantu evakuasi dan pencarian dua orang korban yang belum ditemukan.

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu paket sembako, mie instan, air mineral dan pakaian layak buat para korban. (Red)

Tidak ada komentar: