Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

RAHASIA DZIKIR MENGGUNAKAN TASBIH KAYU

Suarabamega25.com - Jika bertasbih pakailah tasbih kayu, jangan gunakan tasbih selainnya, terlebih tasbih digital. Karena tasbih kayu yang sering kita gunakan untuk berdzikir, kelak diyaumil mahsyar, ia akan berubah menjadi pohon yang akan menaungi penggunanya, sehingga tidak terlalu merasakan panas di hari dimana matahari berjarak sejengkal diatas kepala.
Rahasia Bertasbih Menggunakan Tasbih Kayu Oleh Al-'Allāmah Syaikh Dr 'Ali Jumu'ah حفظه الله - Mufti Mesir :

استحسن المشايخ أن يذكر الذاكر الذكر مع الكون ؛ لأن عقيدة المسلم أن ذلك الكون الذي حولنا يذكر ربنا ذكر حال،

Para Masyayikh (syaikh-syaikh) menganggap baik (menggalakkan) agar berzikir si penzikir akan zikir beserta (dengan menggunakan) Al-Kaun (Alam/Makhluq) ; kerana ‘aqidah Muslim, sesungguhnya Al-Kaun yang wujud disekililing kita itu berzikir (mengingati) Tuhan kita (Allāh) secara Zikir Hal.

وأهل الله قد سمعوا الأشياء تُسبّح ذكر مقال،

Sesungguhnya (ada dikalangan) Para Ahlullāh (wali-wali Allah) mereka telah mendengar alam/makhluk itu berzikir secara maqal (zikir dalam bentuk sebutan/lafaz). Rindu kami padamu YAA RASULULLAAAH.

Nasehat Hubabah Waliyyah binti Salim AlHamid)

Tidak ada komentar: