Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SUKSESKAN PEMILIHAN UMUM YANG AMAN, DAMAI DAN SEJUK

Suarabamega25.com - Apel Gabungan rutin dilaksanakan Minggu ke 3 setiap bulannya dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Sungai Loban, Senin (15/04/2019)

Apel Gabungan dihadiri, Muspika, Lintas Sektoral, Kepala Desa, Sekretaris Desa, PD, PLD, PDTI, PKH se Kec. Sungai Loban, Mahasiswa KKN SIT Darul Ulum Kotabaru.
Camat Sungai Loban, Samsir, SE,.MAP  menjadi iruf pada pelaksanaan Apel Gabungan,  dalam sambutan beliau mengatakan bahwa mari kita sukseskan Pemilihan Umum secara aman damai dan sejuk tinggal 2 hari lagi pesta demokrasi akan digelar diseluruh indonesia. 

Camat menghimbau kepada semua stakeholder mulai dari muspika, panwaslu, ppk, pps, kpps dan kepala desa agar dapat saling bahu membahu untuk sukseskan kegiatan pesta demokrasi ini.
Terakhir beliau menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Sungai Loban mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Mahasiswa STIT Darul Ulum yang telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kec.Sungai Loban dan sudah sedikit banyaknya membantu warga masyarakat.

Usai apel gabungan Camat  secara resmi  melepas  Mahasiswa STIT Darul Ulum Kotabaru. 

Tidak ada komentar: