Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Masjid Agung Husnul Khatimah Salurkan Zakat Fitrah Pada Masyarakat

Suarabamefa25.com - Hari Raya Idul Fitri 2019 sebentar lagi. Seluruh umat muslim diwajibkan untuk membayar zakat fitrah.
Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di lingkungan Masjid Agung Husnul Khatimah Drs. Surian Anshari mengatakan zakat fitrah ini nantinya diserahkan pada yang benar-benar berhak menerimanya.

“Selepas salat Isya nanti malam bertempat di samping halaman Masjid Agung Husnul Khatimah kami akan menyalurkan zakat fitrah kepada  orang yang berhak menerima zakat,” Katanya, Selasa ( 28/5/19).
Kata Anshari, " Sebelumnya, Unit Pengumpul Zakat di lingkungan Masjid Agung Husnul Khatimah ini, sudah melakukan penerimaan zakat fitra, kami sudah membuka penerimaan zakat. Sesuai dengan rapat panitia yang diutamakan warga yang ada sekitar desa Sebatung dan desa lainnya.
Kami menghimbau dan mengaharapkan kepada masyarakat dapat menguluarkan zakat fitrah dan zakat hartanya, ini merupakan salah satu amalan yang bermanfaat bagi si pemberi dan penerima. Orang yang melaksanakan zakat fitrah akan menyempurnakan ibadah puasanya, sementara si penerima akan mendapat rezeki berupa makanan pokok," tutupnya.(Red)




Tidak ada komentar: