Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gagas Kebaikan di Bulan Ramadan, PPA LC Gelar Buka Puasa dan Sahur Bersama Anak Yatim


Suarabamega25.com - Pola Pertolongan Allah (PPA) Learning Centre adalah sebuah training berbentuk kelas private menggelar acara buka puasa dan Sahur bersama Anak Yatim di bulan suci Ramadhan, Minggu (26/5/19 ) di Sekretariat PPA LC Kotabaru, di Jln. Mega Indah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.
Koordinator Divisi SAI PPA LC Kotabaru Weni Rahmah Hayati mengatakan, kegiatan buka puasa dan sahur bersama yang diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekedar menjalin tali silaturami dan makan bersama. Kegiatan diadakan hampir diseluruh Indonesia lebih dari 1000 angkatan dengan puluhan ribu alumni yang tersebar se-Indonesia mulai dari Ustadz, guru, pengusaha, pemilik perusahaan, dokter, perawat, pejabat, mahasiswa, dll, mengagas kebaikan.
“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PPA LC Kotabaru untuk menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya kepada saudara kita dan dapat berbagi kebaikan,” ujar Weni Rahmah Hayati dan Anita Mangun, Koordinator Divisi SAI PPA LC Kotabaru. Selain itu, kami pun mengadakan serangkaian kegiatan berbagi lainnya di Kotabaru "Bumi Sai'jaan ini” imbuhnya.
Kata Weni," Acara ini mengusung tema “PPA LC Kotabaru Berbagi” kelengkapan rangkaian kegiatan dengan buka bersama dan sahur bareng di bulan suci Ramadhan dan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat juga anak yatim dan kaum dhuafa, seluruh kegiatan ini disambut dengan antusias oleh Alumni PPA LC Kotabaru dengan penuh syukur dan kegembiraan, pungkasnya. (Dhani).



Tidak ada komentar: