Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru Terima Bantuan CSR Dari Pelindo III

Suarabamega25.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotabaru menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk 1 (satu ) buah Tosa. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Staf Pelindo III (Persero) Kotabaru, Rabu (22/5/19) di Halaman Kantor DLH Kotabaru Kalimantan Selatan.
Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru Arif Fadilah mengatakan, hari ini dari pihak Pelindo Kotabaru menyerahkan bantuan CSR nya dalam bentuk 1 ( buah) Tosa diserahkan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotabaru. Alhamdulillah Tosa saat ini sangat kita perlukan dilapangan untuk meningkatkan kebersihan di Kotabaru.
"Harapan kami ke perusahaan lain pun dapat 
merealisasikan CSR nya, terutama CSR yang langsung bersentuhann dengan masyarakat. Terkait kalau di Dinas Lingkungan Hidup nanti CSRnya akan kita arahkan untuk bisa maraih Adipura dalam bentuk alat kebersihan dan Truk sampah. 

Bantuan CSR ini sangat kami harapkan, karena APBD kita saat ini sedang fokus ke pembangunan pariwisata dan jalan, " pungkasnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: