Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Lantik 98 Pejabat Baru

Suarabamega25.com - Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad melantik pejabat baru sebanyak 98 orang pejabat Pejabat JBT Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional, dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kotabaru, Rabu (22/5/19) di Gedung Paris Berantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala BKPPD Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD Kotabaru, Pejabat JBT Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional.
Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat JPT Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional, di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kotabaru yang dilakukan hari ini adalah satu kebijakan dalam memberikan penyegaran tugas, menambah wawasan dan pengalaman kerja, serta menumbuhkan suasana baru bagi pejabat. 

"Pelantikan ini tentunya telah melalui pertimbangan yang berdasarkan pada objektifitas, kompentensi, kualitas, syarat jabatan, penilaian terhadap prestasi kerja, kepemimpinan, kerjasama dan kreatifitas yang mengacu pada peraturan perundang-undangan  yang berlaku. Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

Kata Akhmad," Bekerjalah dengan baik serta mampu menghadapi perkembangan zaman dengan membawa perubahan dan peluang bagi masyarakat untuk menghadapi tujuan, sebagaimana pula pemerintah dalam rangka melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat demi mewujubkan pemerintahan yang bersih dan berpihak kepada masyarakat. Selamat bertugas kepada saudara sekalian.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kotabaru Zainal Arifin mengatakan,  hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pejabat JBT Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional, dilingkup Pemerintahan Kabupaten Kotabaru. Jumlah yang dilantik ada 98 orang, 5 orang JBT, 1 orang Administrator, 1 orang pengawas dan 91 orang Pejabat Fungsional. Ada yang di tempatkan di Pemudah dan Olahraga, Pemadam Kabakaran, Staf Ahli dan KB.

" Kita berharap kepada pejabat yang dilantik hari ini, semua yang diingin oleh Pemerintah Daerah terutama Bupati adanya koordinasi dan Visi Misi beliau harus tercapai," tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: