Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gelar Kuis Angket Berhadiah DPMPD Kotabaru Diserbu Pengunjung

Suarabamega25.com - Menyambut Hari Jadi ke 69 tahun 2019, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Kotabaru mengadakan kuis berhadiah di standa pameran pembangunan Saijaan Expo Kabupaten Kotabaru di Siring Laut, Senin ( 27/5/19).
Penjaga stand DPMPD Kotabaru Maria Ulfah mengatakan, Kuis berhadiah ini menjadi perhatian dari para pengunjung pameran. Para pengunjung terlihat antusias menebak kuis seputar DPMPD yang disediakan panitia. Pengunjung juga sangat antusias dalam mengikuti kuis angket berhadiah yang dilakukan petugas stand pameran, pertanyaan pada angket berhadiah stand DPMPD jawabannya juga sudah tersedia di stand pameran seperti, apa lembaga kemasyarakatan yang ada di desa, tujuan BUMDesa dan siapa nama kepala dinas sekarang,” ungkap Maria Ulfah, salah satu penjaga stand DPMPD Kotabaru.

"Sehari ada saja pengunjung yang mengisi angket berhadiah tersebut, kebanyakan dari para pelajar/mahasiswa yang datang mengunjungi stand DPMPD, mereka datang berombongan, kadang stand tak bisa menampung orang karena banyaknya yang datang berkunjung,” ujarnya.
Kasi penataan dan evaluasi DPMPD Kotabaru Abdul Kadir R, mengatakan, acara pameran Sai’jaan Expo ini dimulai sejak tanggal 20 hingga 29 Mei 2019 mendatang, digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke-69. Ada sekitar 34 peserta dari dinas yang ikut memeriahkan pameran pembangunan Sai’jaan Expo tahun ini. Termasuk kami dari DPMPD, katanya.
“Kami menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung dan pertanyaannya seputar DPMPD secara umum dan pertanyaan ringan lainnya. Sistemnya dengan cara diundi. Siapa yang bisa menjawab dengan benar dan poinnya masuk syarat, maka pengunjung mendapat kesempatan dapat hadiah, hadiah nantinya kami undi jelang sampai malam penutupan, hadiah angket berhadiah ini berupa sepeda, peralatan elektronik dan rumah tangga,” tuturnya.
Selain angket berhadiah, stand BPMPD di arena Sai’jaan Expo 2019 ini juga menyajikan data capaian pembangunan, data dan indikator statistik, program pembangunan daerah, “Dan yang menarik, adalah angket berhadiah ini,” imbuhnya.

Salah seorang pengunjung di stand pameran Herlina mengaku cukup baik apa yang ditampilkan stand DPMPD Kotabaru “cukup variatif, ada foto-foto kegiatan, termasuk adanya angket berhadiah ini,” ujarnya.
"Berharap kedepannya stand DPMPD bisa lebih baik lagi, tapi secara umum stand DPMPD sudah cukup bagus dan inspiratif,” pungkasnya. (Dhani).

Tidak ada komentar: