Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Safari Ramadan di Desa Sampanahan, Bupati Bantu  Majelis Ta'lim Rp 50 juta

Suarabamega25.com - Bupati Kotabatu H Sayed Jafar, SH memberikan bantuan kepada pengurus mesjid sekaligus bersafari ramadhan di Mesjid Baitul Mutaqin Desa Sampanahan Kecamatan Sampanahan. Senin (27/5)

Sambutan Bupati Kotabaru di sampaikan oleh kepala Dinas Perkebunan Kotabaru H Hardhani mengatakan, safari ramadhan yang diselenggarakan ini merupakan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat," ucapnya.
Sementara, bantuan dari Bupati Kotabaru untuk mesjid Baitul Mutaqin Desa Sampanahan Hilir sebesar 15 juta, bantuan dana hibah pemerintah daerah APBD tahun 2019 untuk pengurus Majelis Ta'lim Al-Zahra Desa Sampanahan sebesar 25 juta.
Bantuan untuk pengurus kelompok Yasin An-Nisa Desa Sampanahan Hilir sebesar 25 juta,  bantuan untuk pengurusa Burdah Majelis Ta'lim Laa Ilma Lana sebesar 50 juta.
Usai sambutan dan penyerahan bantuan, acara diisi dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Habib Kadri bin Usman Al Idrus dan dilanjutkan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah dan diakhiri makan bersama. (Red)

Tidak ada komentar: