Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Buka Puasa Bersama Dan Syukuran

Suarabamega25.com - Polres Kotabaru gelar buka puasa bersama dan syukuran dalam rangka terlaksananya pemilu damai 2019 di Kabupaten Kotabaru, Selasa (14/5/19) di Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kapolres Kotabaru, Sekda Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kepala Kejari Kotabaru, Lanal Kotabaru, Ketua KPU Kotabaru, Ketua Bawaslu Kotabaru, Ketua DPC Partai Kotabaru, Tokoh Agama, Habaib, Ulama Kotabaru, masyarakat dan anak yatim.
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK mengatakan, acara hari buka puasa bersama dan syukuran dalam rangka terlaksananya pemilu damai 2019 di Kabupaten Kotabaru, dalam kondisi aman, damai Alhamdulillah. 
Pada kesempatan ini kita manfaatkan momen bulan puasa, untuk mengikat tali silaturahmi sehingga pasca pemilu itu tidak ada lagi gontok-gontokan semuai diikat dengan tali persaudaraan di bulan Ramadhan.
" Saya mengharapkan tidak ada namanya people power kita serahkan semuanya kepada penyelenggara negara yaitu KPU dan juga pengawasnya sudah ada Bawaslu, kalau ada yang namanya kecurangan dan sebagainya kita sesuaikan dengan jalurnya saja. Kepada masyarakat Kotabaru maupun caleg-caleg yang terpilih maupun tidak terpilih harus logowo tunggu hasil finalnya seperti apa nantinya, " tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: