Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Safari Ramadhan ke 6, Bupati Beri Bantuan Desa Rampa

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama rombongan bersafari Ramadhan 1440 H di  Masjid Ar Rahman Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru , Selasa  (14/5).


Tampak Hadir  Para Asisen Sekda Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Forkopimda, Kepala SKPD,  Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimka, Kepala Desa dan ratusan masyarakat Desa Rampa.

Ini merupakan Safari Ramadhan yang ke enam, dimana sebelumnya Bupati dan rombongan telah bersafari di Kecamatan Pamukan Barat, Kelumpang Hilir, Kelumpang Barat, Pulau Laut Tengah dan Pamukan Utara.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH serahkan bantuan keagamaan yang terdiri dari bantuan kepada kelompok marawis, bantuan Masjid, bantuan Langgar dan juga bantuan Majelis Ta'lim, serta bantuan kepada rukun kematian yang berada di Kecamatan Pulau Laut Utara.
Selain itu untuk sektor pertanian bantuan juga diberikan kepada tiga Kelopok tani yaitu Kelompok Damai Sejahtera Desa Megasari mendapat bantuan benih jagung seluas 100 hektare.
"Kelompok Bina Tani Desa Gedambaan mendapat bantuan mesin perontok padi dan kelopok  Mega Tani Desa Megasari mendapat bantuan mesin perontok kedelai masing- masing 1 unit. Acara ceramah agama dan zikir serta dilanjutkan dengan berbuka bersama masyarakat (Red)

Tidak ada komentar: