Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Pasukan Operasi Ketupat Intan 2019

Suarabamega25.com  - Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru menggelar pasukan kesiapan operasi Ketupat Intan 2019 menyongsong perayaan Idul Fitri, Selasa ( 28/5/19) bertempat di halaman Siring Laut Kota

Acara dihadiri Kapolres Kotabaru, Sekda Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kejaksaan Negeri Kotabaru, Basarnas Kotabaru, KSOP Kotabaru, Sat Pol PP Kotabaru, BPBD Kotabaru, Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru, Tokoh Agama, Tokah masyarakat dan tamu undangan.
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK mengatakan mengatakan, Operasi ketupat Intan Tahun 2019 pad tanggal 29Mei serentak diseluruh Indoesia, tujuan gelar pasukan untuk mengecek kesiapan seluruh personil dan sekaligus memperlihatkan kepada masyarakat akan kesiapan aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi Idul Fitri 2019.
" Dalam kesempatan dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan ini untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas persiapkan secara optimal seluruh aspek penyengara bertujuan oprasi dapat terselenggar dengan sukses, aman dan lancar. Pertahankan persiapkan dan kewaspadaan seluruh porsonil jaga solidaritas dan sinergitas seluruh komponen penyenggara operasi, " pungkasnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: