Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Gelar Safari Ramadhan

Suarabamega25.com - Dalam menyabut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019M, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun menggelar Safari Ramadhan di Masjid Jami DAARUL MUTTAQIN, Jum'at ( 17/5/19) di Desa Tarjun Kec. Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun, Kepala Desa Tarjun, Babinmas, Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Tarjun.
Kepala Desa Tarjun Sahrani mengatakan, terimakasih atas segala kegiatan sosial keagamaan yang diwilayah Desa Tarjun, semoga PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun selalu maju bersama rakyat.

Manajemen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun Teguh Imam Basuki mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini akan terus dilaksanakan setiap Tahunnya agar selalu terjalin kebersamaan dalam ukhuwah islamiah antar masyarakat dan perusahaan sehingga terciptanya keharmonisan yang berkesinambungan.
Tausiah agama oleh Al Ustaz Abdul Qodir mengatakan, kita berpuasa tidak hanya menahan lapar dan dahaga saja melainkan yang terpenting mengendalikan hawa nafsu, perbuatan yang dilarang Allah dan melaksanakan segala yang diperintahkannya, " pungkasnya.( M. Yani)

Tidak ada komentar: