Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPR Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-69 Kotabaru

Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj.Alfisah, S.Sos, M.AP hadiri puncak peringatan HUT ke-69 Kabupaten Kotabaru, Sabtu (15/6/19) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Acara dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan, Komandan Gugus Keamanan Laut Komando Armada II dan rombongan, Bupati dan Walikota Se Kalimantan Selatan, Sekda Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati dan Wakil Bupati periode sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Forkopimda Kotabaru, Ketua Tim PKK Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD, Ulama, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Para Camat, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, para Kepala Desa, BPD Se Kabupaten Kotabaru, Perusahaan, tamu undangan dan masyarakat Kotabaru.
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj.Alfisah, S.Sos, M.AP mengatakan, kami dari pimpinan DPR beserta Anggota DPR dengan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke-69 semoga jadi momentom bagi seluruh elemen penyelenggara pemerintah daerah untuk dapat melaksankan program-program pembangunan sesuai dengan Visi Misi daerah.

"Tanggal 1 (satu) umur RPJMD Kabupaten Kotabaru mudah-mudahan segala program pembangunan ini bisa dengan tepat, cepat dan tepat sasaran dalam rangka mengimplemetasikan Visi Misi daerah sebagai mana yang tertuang dalam Perda Kabupaten Kotabaru.
Kata Alfisah," Dengan momentum hari jadi ini mudah-mudan antara pemerintah daerah dan masyarakat dan peran serta swasta bisa bersinergi dalam melaksankan pembangunan daerah di Kabupaten Kotaharu," pungkasnya. (Hasan)

Tidak ada komentar: