Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Egy Maulana Pantas Dapatkan Tempat Utama di Lechia Gdansk



Suarabamega25.com – Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri tampil cukup baik dilaga pra musim yang dijalani timnya ketika berhadapan dengan Olympiacos, Rabu (3/7/19) waktu setempat.

Tampil sebagai starter, membuat Egy langsung menciptakan peluang emas diawal laga. Menit ke-7, pemain asal Medan tersebut nyaris membuat gol pembuka untuk Lechia Gdansk. Diawali pergerakan rekan Egy yang membangun serangan dari tengah lapangan, kemudian bola mengalir ke sisi kanan pertahanan Lechia. Selanjutnya, umpan lambung diberikan ke kotak penalti, dimana Egy berada di posisi tersebut.

Kemudian oleh Egy diteruskan dengan melakukan tembakan ke gawang Olympiakos. Sayang, bola sepakan Egy membentur tiang gawang.
Menurut Media asal Polandia, Trojmiasto Wyborcza, belakangan ini performa Egy Maulana terlihat meningkat. Egy sebenarnya telah membela Lechia sejak musim lalu. Namun, pelatih Piotr Stokowiec jarang memainkan Egy di dalam tim utama. Alhasil, Egy pun lenih sering bermain untuk tim muda Lechia Gdansk II.
Namun, saat ini dirasa oleh media Trojmiasto Wyborcza, Egy sudah layak masuk tim utama Lechia Gdansk 2019/20.

“Pemain muda asal Indonesia ini terlihat cukup baik dan Anda ketahui setelah lebih dari setahun di Polandia, ia semakin siap untuk bermain di level profesional,” tulis Trojmiasto Wyborcza, Kamis (4/7/19).
Dilaga uji coba pra musim ini, Egy diberikan kepercayaan penuh oleh pelatih Piotr Stokowiec untuk bermain di tim utama Lechia. Penampilan melawan Olympiacos menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Egy dalam laga pra-musim Lechia setelah Chojniczanka dan Hapoel Be’er Sheva.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: