Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejar Target, Satgas TMMD Kerja Lembur Hingga Malam Hari


Suarabamega25.com, Kotabaru - Sasaran utama program TMMD ke 105 tahun 2019 di kabupaten Kotabaru adalah peningkatan jalan
membangun pembukaan Badan Jalan yang menghubungkan Desa Subur Makmur  dengan Desa Sumber Sari Kec. PL. Barat sepajang 1.707 M x 4 M, Minggu ( 7/7/19).

Kapten Saiful Bahri. S Pimpin TMMD di Desa Subur Makmur Kec. PLB Kab. Kotabaru mengatakan, selain itu berbagai sasaran juga tidak luput dari program TMMD tersebut. Diantaranya adalah bedah rumah ada 4 buah milik warga 1. Bapa Saringat, 2. Bapa Sudirman, 3 Bapa Sanawi, Bapa Suardi unit dan MCK.


"Berbagai macam cara diupayakan agar target pembukaan Badan Jalan yang menghubungkan Desa Subur Makmur  dengan Desa Sumber Sari Kec. PL. Barat sepajang 1.707 M x 4 M dan bedah rumah 4 unit bisa terselesaikan tepat pada waktunya. Diantaranya lembur hingga malam hari. Seakan tak kenal lelah, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat bahu membahu merenovasi rumah tidak layak huni.


Ketika ditemui masyarakat  tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dia sama sekali tidak menyangka akan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam merenovasi rumahnya.


"Saya tidak menyangka begitu besar wujud perhatian dan semangat dari bapak-bapak TNI dalam memperbaiki rumah saya dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1004 Kotabaru dan SatgasTMMD ke 105 tahun 2019.(San)

1 komentar:

  1. buruan bergabung bersama kami di fansbetting
    menangkan jutaan sampai ratyusan juta rupiah jika beruntung

    BalasHapus