Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pilbup, PKB Kotabaru Dukung Zairullah Ashar


Suarabamega25.com, Kotabaru – Sejumlah nama calon Kotabaru mulai bermunculan di media sosial. Meski masih sekadar isu peberitaan lantaran tahapan Pemilihan Kotabaru 2020 belum dimulai, kehadiran para calon kandidat tesebut di publik kerap dikaitkan dengan suksesi kepemimpinan di Kotabaru 2020 mendatang, Rabu (24/7/19).

Tercatat, empat sosok yang kerap dikaitkan dengan Kotabaru masing-masing M. Zairullah Azhar, Sayed Jafar, Zulkipli AR dan H Tajrian Noor,

Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Kotabaru H. Saiful Rahmadi, SE mengatakan bahwa secara pribadi dirinya mendukung sepenuhnya pencalonan M. Zairullah Azhar sebagai calon Bupati Kotabaru 2020 dan untuk pendamping kami serahkan sepenuhnya kepada beliau.


"Karena beliau itu sebagai orang publik elektabilitasnya luar biasa di Kotabaru dan beliau juga sebagai mantan Bupati Tanah Bumbu berhasil dalam menjalankan roda pemerintahan, baliau juga kader PKB.

Kata Rahmadi,"Semoga beliau terpilih jadi Bupati Kotabaru Tahun 2020 dapat melanjutkan pembangunan jembatan Pulau Laut dan melanjutkan pembangunan perkantoran di Sebelimbingan yang mangkrak dan pembangunan lainnya di Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: