Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Danlanal Kotabaru Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Para Peserta Paskibraka


Suarabamega25.com, Kotabaru – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T.,  dengan didampingi oleh Pasops Lanal Kotabaru dan Pjs. Paspotmar Lanal Kotabaru meninjau langsung latihan Paskibraka Selasa (23/07/09)  di Lapangan Siring Laut Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.


Ditengah tengah kesibukan Danlanal merasa perlu mengunjungi dan memberikan semangat kepada para pemuda pemudi yang terpilih sebagai tim paskibraka Kab. Kotabaru.


Komanadan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T., mengatakan, Ini adalah salah satu bagian dari Tugas Lanal Kotabaru dalam mendukung kegiatan pemerintah Kab. Kotabaru. Kita juga mengirimkan 3 personel Lanal dalam rangka membentuk dan bertindak sebagai pelatih Paskibraka tahun 2019.


"Danlanal juga menyampaikan, malam ini akan memberikan pembekalan kepada Peserta Paskibraka tentang Wawasan Kebangsaan,  yang bertempat di Aula BLK Sigam. Tentunya ini untuk menambah pengetahuan para generasi muda kita, karena masa depan Bangsa Indonesia berada di pundak para generasi muda.

Menjadi anggota paskibraka merupakan bagian dari pada bela negara, wujud sebagai warga negara yang cinta tanah air dan Pancasila. (Red)

Tidak ada komentar: