Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Satgas TMMD Bersama Warga Subur Makmur Bangun Sarana Olahraga


Suarabamega25.com, Kotabaru - Untuk terus memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik, satgas TMMD Kodim 1004 Kotabaru bersama masyarakat bangun sarana olahraga lapangan volley ball, Kamis (18/7/19) di Halaman Madrasah Aliyah Nahdlatul Wathan, Desa Subur Makmur, Kec PLB, Kab Kotabaru  Kalimantan Selatan.

Kegiatan di pimpin oleh Kapten Inf Tata Ramdan, beserta 4 orang anggota Satgas TMMD dan 10 orang warga masyarakat.


Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Kapten Inf Tata Ramdan mengatakan, kegiatan remaja pada sore hari ada beberapa remaja yang melaksanakan Olah Raga Volly, namun kegiatan Olah Raga tersebut tadak di dukung dengan fasilitas baik tempat maupun sarana yang lain. Melihat antusias masyarakat utk ber olah raga mka Tim Satgas TMMD kodim 1004/Kotabaru bersama warga masyarakat ikut membantu dalam memperbaiki sarana dan prasarana olah raga yang ada di Desa Subur Makmur.


" Kegiatan ini bertujuan untuk melengkapai sarana dan prasarana olah raga yang berada di Desa Subur Makmur. Dengan adanya sarana olah raga yaitu lapangan Volly Ball warga masyarakat bisa melakukan kegiatan positif dengan ber olah raga di sela waktu waktu luang yang mereka miliki. Yang paling utama adalah untuk mengajak para pemuda pemudi selaku generasi penerus untuk terus berbuat hal hal yang positif dengan berolah raga maka akan muncul Ispirasi atau bakat bakat baru khususnya di bidang Olah Raga.


Kata Ramdan," Pembuatan lapangan volly di Desa Subur Makmur sangat bagus karena untuk melengkapi sarana olah raga yang belum ada. Lapangan volly adalah tempat dan saran untuk melaksanakan kegiatan positif yang dapat memberikan banyak manfaat bagi warga masyrakat khusunya bagi pemuda dan pemudi untuk menyalurkan bakat yang dimiliki dan bisa mendukung khususnya bagi para pelajar agar bisa berprestasi melalui jalur Olah Raga,"pungkasnya.(San)

Tidak ada komentar: