Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru serahkan lampu tenaga surya dan Alat Perontok Padi


Suarabamega25.com -- Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, SH serahan bantuan lampu tenaga surya sebanyak 155 Unit lampu tenaga surya kepada masyarakat, Jum'at (30/08/19) di dua desa di Kecamatan Kelumpang Hulu, yaitu Desa Bangkalaan Melayu dan Desa Bangkalaan Dayak Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Penyerahan bantuan lampu tenaga surya tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD dan Forkopinda, Plt. Camat Kelumpang Hulu, Kepala Desa se- Kecamatan Kelumpang Hulu, serta tokoh masyarakat dan warga penerima bantuan .

Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, S.H menyerahkan secara simbolis bantuan lampu tenaga surya untuk penerangan rumah tangga kepada 10 org dari Desa Bangkalaan Melayu Dan Bangkalaan Dayak.


"Bantuan Lampu Tenaga Surya ini diharapkan nantinya untuk dipasang dan dipelihara dengan baik. Tujuan dari bantuan ini adalah untuk membantu warga yang kurang mampu dalam hal penerangan, yang masih belum bisa dialiri listrik dari PLN.

Masyarakat dari Bangkalaan Dayak Ali yang menerima Bantuan Lampu Tenaga Surya mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan lampu tenaga surya yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Kotabaru.

“Semoga pemerintah daerah bisa melaksanakan program-program lanjutan khususnya dalam hal penerangan listrik,” katanya.

Bupati Kotabaru juga menyerahkan 2 Buah Alat Perontok Padi Kepada Kelompok Tani Diang Hirang Dan Kelompok Tani Tandui Desa Sungai Kupang, Bantuan Bibit jagung Dan penyerahan Surat keterangan terdaftar ormas Kepada group music kelana Nada desa Tegal Rejo Kelumpang hilir serta klompok Tani Ternak Berkat usaha pembelacanan Kecamatan Kelumpang Selatan  (Red)

Tidak ada komentar: