Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Hadiri Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Masa Jabatan 2019-2024


Suarabamega25.com-  Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) definitif dikukuhkan oleh ketua Pengadilan Negeri Kotabaru. Hal ini terungkap pada rapat paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD Kabupaten Kotabaru, Jum'at ( 20/9/19) 

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kementerian Agama Kotabaru, Para Asisten Pemkab Kotabaru, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD Kotabaru, Ketua KPU Kotabaru, Bawaslu Kotabaru, Tokoh Politik, Tokoh Agama, Pimpinan Perusahaan, LSM  dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, dengan adanya pelantikan para pimpinan ini akan memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di lingkup DPRD. Selain itu, dikatakan Jafar, hubungan kerjasama yang sifatnya kemitraan yang telah terbangun dapat ditingkatkan. “Memang perlu adanya kerjasama yang baik dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

"Atas nama peribadi dan  pemerintah mengucapkan selamat bertugas kepada pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru masa jabatan tahun 2019-2024, saya menyakini bahwa pimpinan yang baru dapat menjalankan tugas yang telah digariskan oleh undang-undang dalam kontek otonomi daerah dewasa ini. Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru menyambut baik atas telah terbentuknya pimpinan definitif DPRD Kabupaten Kotabaru dalam kontek penyelengaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah pimpinan DPRD merupakan jembatan penghubung antara Pemerintah Daerah dan DPRD melalui mekanisme maupun konsultasi.

Kata Jafar,"Menaroh harapan besar bahwa pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru masa jabatan tahun 2019-2024 melaksankan fungsi secara profesional, program kerja Pemerintah Kabupaten Kotabaru selama ini telah dilaksankan secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan terkait itu peresmian DPRD diharapkan Pemerintah Kabupaten Kotabaru bersama DPRD dapat bersenergi sekaligus mengawal pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotabaru. Saya mengajak kepada pimpinan DPRD untuk tetap saling mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah untuk memajukan daerah serta dapat bekeja sama dan saling mengisi untuk terciptanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Tidak ada komentar: