Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati Bulan Muharram, Bupati Kotabaru Sayed Jafar Disuguhkan Karnaval



Suarabamega25.com -- Sebagai salah satu bentuk memuliakannya, Bupati Kotabaru Sayed Jafar, mengajak seluruh umat Islama di Kotabaru, untuk menjadikan pergantian tahun baru Islam ini, sebagai momentum untuk semakin mempererat tali silaturahim atau persaudaraan, Minggu (01/9/19) di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Acara dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Para Asisten Pemkab Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD, SKPD, Tokoh Agama, Habaib, Para Guru, Pelajar, Siswa-Siswi SMA, SMP dan SD dan tamu undangan.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, mari kita jadikan 1 Muharram 1439 Hijriah momentum untuk berubah. Meningkatkan kesadaran diri agar ukhuwah semakin kuat. Mari kita tinggalkan perbedaan-perbedaan yang tak mendasar. Mari kita tingkatkan ikatan semangat persaudaraan, memperkuat jalinan ukhuwah.


Dengan datangnya tahun baru Islam 1 Muharam 1439 hijriah, dia juga mengajak umat Islam di Kotabaru ini untuk dapat memperbaiki diri. Bertekad untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, karena hingga hari ini kita masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan kehidupan," tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: