Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sembilan Orang Terduga Teroris Berhasil Diamankan Densus 88


Suarabamega25.com – Tim Densus 88 Polri melakukan penggerebekan terduga teroris di Bekasi dan Jakarta. Total ada sembilan terduga teroris yang diamankan.

Penggerebekan dilakukan di kawasan Jakarta Utara dan Bekasi. Ada sebanyak sembilan terduga teroris ditangkap. Beberapa barang bukti diamankan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan hasil penggeledahan di rumah tersangka itu ditemukan bahan peledak jenis TATP seberat 500 gram.

“Sekarang kami melakukan langkah preventive strike kepada JAD Bekasi dan JAD Jakarta. Ditemukan beberapa bom TATP. Barang bukti dalam proses penyitaan dan penangkapan jaringan tersebut secara maksimal untuk memitigasi ancaman serangan teroris,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Selain itu, polisi juga telah mengungkap target serangan terduga teroris ini. Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, terduga teroris yang diamankan merupakan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) di beberapa wilayah di kawasan Bekasi dan Jakarta. Dedi menyebut barang bukti yang diamankan berdaya ledak tinggi atau high explosive.

“TATP itu dari hasil penggeledahan dari penangkapan di beberapa titik. Itu sensitif dan memiliki daya ledak high explosive.

Sumber: Seruindoensia.com

Tidak ada komentar: