Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

JAKSA AGUNG, JAKSA NAKAL LAPOR SAYA AKAN SAYA PECAT


Suarabamega25.com -  Jakarta - Banyaknya kasus yang masuk laporan ke pihak Kejari menjadi pehatian serius Burhanudin, Jaksa Agung RI yang baru di lantik Presiden RI.

Habisnya masa kepemimpinan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo, akhirnya tidak lagi di gunakan Presiden Jokowi Periode kedua, kemarin Senin (28/10) pisah sambut di Kantor Badan Diklat Kejaksaan RI, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019), Dari Prasetyo diserahkan kepada Jaksa Agung yang baru Sanitiar (ST) Burhanuddin.

Disela sela Serah terima Jabatan, pihak Burhanudin diwawancarai awak media terkait Program kejaksaan kedepan, salah satu program adalah Penegakan hukum.

Masalah penegakan hukum yang akhir akhir ini banyak yang mengendap dan seolah olah perkaran tersebut di periksaan dan bertahun tahun tidak ada perkembangan yang signifikan.

Jaksa Agung Burhanudin menjelaskan   ,  bila ada oknum jaksa yang nakal, menjual perkara untuk kepentingan pribadinya, pihaknya minta dilaporkan kepadanya dan jika terbukti langsung di pecat.

” Jaksa Agung berkali kali mengatakan Saya minta wartawan awasi terhadap oknum jaksa yang nakal, laporkan kesaya, atau bisa melalui WA saya,” tegas Kajagung Baru ini.

Sumber: Koeboenews.com

Tidak ada komentar: