Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Syairi Mukhlis Hadiri Pembukaan MTQ ke-32 Tingkat Provinsi Kalsel


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke-XXXII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di Siring Laut Kotabaru, Minggu ( 30/11).

Acara diikuti oleh sekitar 1.000 peserta dari 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatdan yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, S.Sos, M.H.


Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru adalah sebagai tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S.Sos itu mengungkapkan kekagumannya atas penyelenggaraan MTQ kali ini. Dia juga mengaku tergugah dengan antusiasme masyarakat yang berkunjung dan memadati lokasi MTQ.

"Perhelatan MTQ kali ini begitu sukses. Penataan acara begitu rapi dan terlihat sangat dikoordinir. Saya mengapresiasi pihak panitia. Begitu juga dengan antusiasme masyarakat. Dari sebelum acara dimulai masyarakat yang berkunjung sudah memadati lokasi MTQ.


"Agar segenap peserta MTQ atau Kafilah dapat mengikuti ajang MTQ dengan sungguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi dan berkiprah di jenjang yang lebih tinggi, seperti tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.


Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyampaikan bahwa, MTQ nasional ke 32 tingkat Kalimantan Selatan adalah Kemampuan dalam membaca Al Quran dengan indah serta dapat memahami isi ajarannya tentunya akan menjadi kekuatan pribadi orang-orang yang membaca dan akan mendapat petunjuk, bimbingan untuk menuju masyarakat yang damai, tentram dan sejahtera,” tutupnya.(San)


1 komentar:

  1. izin share ya admin :)
    mari segera bergabung bersama kami,
    dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
    hanya di f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g

    BalasHapus