Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Mengharapkan Peningkatan Karir PNS Harus Menjadi Perhatian


Suarabamega25.com - Wakil Katua II DPRD Kotabaru Muhammad Arif, SH,M.Hum dalam satu kesempatan pada rapat paripurna DPRD Kotabaru dalam sambutannya mengatakan peningkatan karir PNS harus menjadi perhatian, Senin (12/12/19).

Anggaran pendidikan dan pelatihan bagi PNS dalam rangka untuk pengembangan dan peningkatan karirnya sudah tercantum dalam APBD. Hendaknya anggaran tersebut dapat direalisasikan pada tahun itu juga, dengan pertimbangan azas keadilan bagi seluruh PNS di lingkungan pemerintah kabupaten kotabaru tanpa ada diskriminasi pada kelompok atau SKPD tertentu.


Selanjutnya, Arif mengatakan, perencanaan terhadap suatu kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SKPD hendaknya benar-benar diperhitungkan secara matang terutama yang terkait dengan perhitungan harga pokok satuan yang berlaku dan ril pada setiap kecamatan, sehingga setiap program pembangunan yang direncanakan dapat dikerjakan sesuai harapan.

"Banyak program kegiatan pembangunan yang tidak dapat direalisasikan karena kontraktor tidak berani menawar dengan nilai yang dipatok pemerintah kabupaten karena dianggap harga satuannya yang terlalu rendah, akibatnya banyak kegiatan proyek pembangunan yang gagal.

"Kata Arif," Berharap sesegeranya program kegiatan yang ada dalam APBD tahun 2020 untuk dilelang, sehingga masa waktu pekerjaan suatu kegiatan dapat berjalan efektif dan sasaran program pembangunan dapat terlaksana,"tutupnya. (Hasan)

Tidak ada komentar: