Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pimpinan dan Anggota DPRD Hadiri Haul Akbar Habib Ahmad Al - Aydrus


Suarabamega25.com - Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Hadiri Haul Akbar Habib Ahmad Al - Aydrus  Bin Habib Segaf Al - Aydrus Ke - 13, Minggu (19/1/20) di Ladang Kubah Desa Sungai Panggah Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Bupati Kotabaru, Anggota DPRD, Kabupaten Kotabaru, SKPD Kotabaru, Habib, Ulama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kotabaru.

Acara diawali dengan mengirim bacaan Surat Alfatihah kepada seluruh arwah muslimin/muslimat, para alim ulama dan Habaib. Haul diisi dengan syair mengangungkan asma Allah dan baginda Nabi Muhammad.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, apresiasinya atas undangan pihak panitia Haul Akbar Habib Ahmad Al - Aydrus  Bin Habib Segaf Al - Aydrus Ke - 13, kepada DPRD Kabupaten Kotabaru.


"Para Jama'ah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk menjadikan peringatan Haul dan Milad pada hari ini, sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman dari diri kita.


Tausiyah Habib Ishak Al Aydrus dari Pontianak Kalimantan Barat.mengatakan, sebagian biografi dakwah Habib Ahmad d bumi Kelumpang sebagaimana para Habaib dalam menyiarkan agama yang dibawa Nabi Muhammad  SAW,  kemudian mendengarkan, mengambil dan mengamalkan ajaran yang sampaikan Habib Ahmad yang merupakan keturunan Baginda Rasulullah,"tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: