Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri Haul Akbar Ke 13 Habib Ahmad Al-Aydrus Bin Habib Segaf Al-Aydrus


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar,SH menghadiri Haul Akbar Ke 13 Habib Ahmad Al-Aydrus Bin Habib Segaf Al-Aydrus, Minggu (19/01/2020) di Desa Sungai Punggawa Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru,  Anggota DPRD, Forkopimda, Habaib, Ulama, Tokoh Agama, Kepala SKPD Kotabaru dan masyarakat Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, kegiatan haul ini akan akan menambah imam dan takwa kepada Allah SWT.


"Alhamduillah pada hari ini kita bisa berkumpul ditempat Ladang Kubah Desa Punggawa mudahan mendapat safaat dan keberkahan dari Allah SWT.

"Infrastruktur jalan yang masih dalam tahap perbaikan dan kegiatan perbaikan jalan ini akan kembali diteruskan di tahun anggaran 2020 ini berkat dukungan dari pihak Legislatif Kabupaten Kotabaru. Perbaikan ini meliputi 5 kecamatan yang terhubung dan akan terus dilaksanakan untuk menghubungkan sampai ke Kecamatan Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan.


Kata Jafar,"Bulan Januari ini akan kita lakukan lelang pengaspalan jalan, yang dimulai dari Desa Tanjung Batu sampai Desa Pudi.


Camat kelumpang Tengah H Mukhyar menyampaikan,  terima kasih atas kedatangan  Bupati Kotabaru dan para rombongan kepala SKPD pada kegiatan Haul Habib Ahmad Aydrus bin Habib Segaf Al-Aydrus.

"Kegiatan Haul Habib Ahmad Al-Aydrus dilaksanakan setiap tahun,  dan alhamdulillah pada hari ini bisa dilaksanakan dengan baik,  yang dihadiri oleh ratusan jamaah.

Penceramah Habib Ishak Al-Aydrus dari kota Pontianak menyampaikan, semoga kegiatan haul ini akan mendapatkan berkah dan menambah iman dan takwa kita.

"Selain meningkatkan iman dan takwa, menghadiri majelis zikir dan haul itu menandakan cinta dan sayang kepada nabi Muhammad SAW, dan mengikuti  semua ajaran dan sunnahnya,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: