Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Siswa SMAN 2 Kotabaru Gelar Salat Hajat dan Khataman Al-Qur’an


Suarabamega25.com - Siswa SMAN 2 Kotabaru didampingi guru,TU dan Kepala Sekolah melaksanakan salat hajat dan Khataman Al-Qur'an, Sabtu (1/2/0) di Halaman SMAN 2 Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Pelaksanaan shalat hajat dan khataman Al-Qur'an  di pimpin oleh Uztad Fahrian dan guru agama Faisal Rahman. Usai salat hajat, dilanjutkan tausiah disampaikan ustadz

Kepala sekolah SMAN 2 Kotabaru Abdul Gapur. M.Pd mengatakan, SMAN 2 Kotabaru melaksanakan shalat hajat dan khataman Al-Qur'an, kegiatan ini rutin dilaksanakan  disekolah setiap tahun, sebagai wujud dari visi Kalimantan Selatan dan Dinas pendidikan yaitu Kalsel cerdas spiritual. Ini sejalan juga visi SMAN 2 Kotabaru yaitu berkemampuan iptek dan imtaq yang tanggu.

"Di sman 2 Kotabaru pembacaan Al-Qur'an dilaksanakan secara serentak setiap pagi sebelum mulai pembelajar, kecuali hari senin, upacara bendera dan hari sabtu Maulid Habsyi.


Dalam ceramanya, uztad mengingatkan agar senantiasa membaca Al Qur'an, sebab dengan selalu membaca Al-Qur'an bisa menjadikan hidup tenteram,aman dan damai.

Tidak ada komentar: