Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bantu Pemerintah, Anggota Dewan bersama Forkompimcam Gelar Penyemprotan Disinfektan



Suarabamega25.com - Sebagai bentuk kepedulian membantu pemerintah menangkal masuknya virus corona anggota dewan Polsek, Babinsa, pemerintah kecamatan dan desa serta puskesmas dan relawan dari Sungai Durian melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi tentang virus covid 19, Sabtu (4/4/20) di Desa Rampa Manunggul Kec. Sampanahan Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Anggota DPRD Kotabaru, Polsek, Babinsa, Pemerintah Kecamatan, Puskesmas dan relawan dari sungai durian


Kegiatan aksi peduli pencegahan wabah virus corona dilakukan wakil rakyat ini disambut antusias dan mendapat dukungan masyarakat Desa Rampa Manunggul

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Jerry Lumenta, SE mengatakan, dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan dapat mengurangi terjadinya penyebaran virus covid-19 dengan upaya pencegahan dan selalu menjaga kesehatan.


"Agar semua komponen masyarakat desa dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam mencegah dan mengatasi covid 19 ini.

Kata Jerry," Minta dan sangat berharap masyarakat desa mematuhi himbauan yang dilakukan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: