Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Kembali Blusukan ke Rumah Bagi Masker


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama Ketua TP PKK kembali blusukan ke rumah untuk membagikan masker, takjil dan beras kepada masyarakat, Sabtu (9/5/20) di Desa Semayap dan Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Lautan Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kedatangan Bupati disambut hangat para masyarakat terutama bagi mereka yang belum memakai masker.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, SH  meminta masyarakat kalau mau berpergian pakai masker. Fungsi masker yang utama itu untuk melindungi diri dari infeksi kuman dan mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

"Pembagian Masker ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam menjaga dan mencegah penyebaran Pandemi Virus Covid-19 kepada Masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kotabaru. Ayo gunakan masker di tempat publik,"tutupnya.(San)
























1 komentar:

  1. Mohon untuk perusahaan perkebunan kelapa sawit juga ditinjau, apakah perusahan tersebut sudah melaksanakan prosedur pencegahan penularan covid19 sesuai yg telah diamanatkan oleh undang-undang. pasalnya prosedur jaga jarak belum diterapkan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit, misalnya saat pelaksanaan apel karyawannya.

    BalasHapus