Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dialah Yang Mengharumkan Nama Bangsa di Kancah Dunia


Kenal Musa kan....???
Iya.Bocah dari Bangka yang berhasil meraih Juara 1 Hafidz Indonesia 2014 dan tanggal 14 april kemarin baru saja berhasil meraih juara 3 Musabaqah Hifzil Qur'an di Mesir, mengalahkan 80 peserta dari 60 Negara, Masya Allah banget kan.

Yah. Namanya Musa bin Abu Hanafi. Seorang Hafidz Cilik, usianya masih 7 thn., bicaranya masih cadel, tapi jangan tanya prestasinya...

Sudah hafal Qur'an saat usianya blm genap 6 thn, dan sekarang Musa sudah hafal 'Umdatul Ahkam, Arbain Nawawi, Arbain hadits Ustadz Abdul Hakim Amir Abdat, dan telah selesai Durusul Lughoh. Juara 1 hafidz Indonesia 2014, berhasil mencatatkan namanya pada rekor MURI sebagai hafidz termuda, bahkan bukan saja terbaik seIndonesia.. tapi juga terbaik seDunia dalam kompetisi penghapal Quran, dan insyaa Allah terbaik juga di akhirat nantinya.

Musa kamu lagi-lagi membuat kami bangga nak. Bukan saja membuat bangga orang tuamu, tapi juga membuat bangga umat islam, dan terlebih bangsa ini yang kau wakili.

Tetesan airmata kagum dan haru, bukan saja dari penonton, dan peserta tapi  juga syeik- syeik penguji kelas dunia yang menjadi juri diajang itu..

Mereka berlomba berfoto dan mencium kepalamu. Sebagai tanda takzim, bahkan Presiden Mesir akan memberi penghargaan khusus buatmu sayang..

Teruslah berkarya dan berprestasi nak, harapan didunia dan akhirat sebagai barisan penjaga Qur'an dan penjaga kalam Allah, Semoga Allah selalu menjaga dan merahmatimu nak.

Sumber: Trisna Fadliyah
FB : Hijrah

Tidak ada komentar: