Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

FPII bersama KSK Kotabaru Lakukan Aksi Bagikan Masker


Suarabamega25.com - Bukan hanya menulis dan meliput berita saja, namun FPII  bersama KSK di Kabupaten Kotabaru Kalsel juga tergerak untuk melakukan kegiatan sosial berupa pembagian masker ke ASN dan Pegawai (non ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kotabaru , Senin (04/5/2020).

Pergerakan Aksi sosial itu dilakukan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) bersama Kabar Seputar Kotabaru (KSK). Terlepas tidak hanya membagikan, namun beberapa diantaranya langsung memasangkan masker ke ASN dan Pegawai (non ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kotabaru.


Bendahara FPII Kalsel Hasan mengatakan, dengan adanya Pembagian masker ini untuk mengingatkan warga, agar senantiasa menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, dan  juga membantu Pemda dalam upaya pencegahan Covid-19,”pungkasnya.(San)


Tidak ada komentar: